Monday, March 6, 2017

HANSKIN Bio Origin Royale Ampoule BB Ex Review (BAHASA)


Waktunya beauty reviiieeewww :D  Kali ini aku bakal review tentang HANSKIN Bio Origin Royale Ampoule BB Ex yang baru aja aku dapetin dari Charis Korea.
Jadi, produk yang aku dapet ini adalah BB Cream. Dari kemasannya, aku suka banget sama kemasannya yang super elegan, box dan botolnya berwarna rose gold berkilau. Packagingnya top banget menurutku.





Aplikatornya berupa botol yang di pump seperti aplikator pada umumnya. First impression sih, jujur aja aku belum pernah denger brand ini sebelumnya, tapi aku pingin banget cobain karena packagingnya elegan banget dan terkesan mahal. 


Oke sekarang langsung aja aku bakal aplikasikan ke punggung tangan aku yang kebetulan lagi nggak mulus karena ada gopel merahnya, sekalian test coveragenya gitu :p



Menurut aku, produknya cenderung encer banget, jadi waktu di pump 1x dia langsung meluber gitu. Bisa kalian lihat produknya gampang banget mengalir ke bawah.
Untuk aroma dari BB Cream ini cukup enak dan nggak mengganggu sama sekali, aromanya lembut dan nggak menusuk hidung. Sedangkan untuk harganya dibanderol USD$39.99 (sekitar IDR 535.000 rupiah) dan bisa kamu dapetin di CHARIS OFFICIAL


Seperti yang kalian lihat, coveragenya cukup oke, bisa dibilang medium coverage.
Tapi tenang aja, aku nyaman banget pakai BB cream ini untuk daily use, karena teksturnya sama sekali nggak berat. Sepertinya produk ini cocok untuk DIY cushion lho, karena teksturnya yang encer itu tadi :p
Namun aku lebih sarankan produk ini untuk kalian yang mempunyai tipe kulit kering.
Aku sudah mencoba produk ini selama 6 jam, kulit aku termasuk yang kombinasi - oily, dan menurutku, produk ini relatif cepat cracking saat wajah mulai berminyak.



So, berikut rangkuman review aku tentang Hanskin Bio Origin Royale Ampoule BB Ex:
(+) Packaging elegan dan mewah
(+) Medium coverage
(+) Nggak berat untuk dipakai sehari-hari
(-) Relatif cepet cracking pada kulit berminyak
(-) Tekstur terlalu encer

3 comments:

  1. looks nice! thanks for sharing! :)


    xoxo, rae
    http://www.raellarina.net/

    ReplyDelete
  2. Good read! Thanks for your wonderful blog! You will like to see more fun from here.

    ReplyDelete