Friday, November 17, 2017

My Workout Routines


Hi guys! I’m back with a topic that I never discuss before, it’s about my workout routine.
Kalau untuk urusan olah raga, aku selalu luangkan waktu minimal satu minggu sekali untuk workout, maksimal kalo lagi gendut, aku workout seminggu 4x. Aku suka banget olah raga yang active, yang banyak gerak, seperti TRX, treadmill, atau calisthenics, dibandingkan sport yang tenang seperti yoga, pilates, dsb.
Untuk treadmill, aku pasang target dimana aku harus buang minimal 300 calories, sedangkan untuk TRX aku hanya ikut kelas2 workout di tempat gym. Kemudian calistenicsnya aku join di salah satu power house di Surabaya yang menyediakan personal trainer untuk setiap membernya.


Di samping seluruh kegiatan olah ragaku, aku selalu menjaga kesehatan dengan mengurangi apapun yang mengandung kadar gula tinggi. Paling gampang sih dimulai dari mengurangi minuman manis. Dari kecil aku dibiasakan sama orang tua aku untuk tidak minum minuman berkabonasi atau berkadar gula tinggi. Hingga sekarang kalau makan di restoran, aku selalu minum air putih atau mentok teh tawar.


Nggak hanya saat makan, bahkan saat olah raga pun aku juga menghindari minuman manis.
Di sini aku seneng banget karena akhirnya Sosro ngeluarin Tehbotol yang tawar alias Unsweetened. Fyi, istilah ini berbeda dengan No Sugar, karena istilah “No Sugar” berarti tanpa gula, namun masih bisa mengandung pemanis lain yang bukan golongan gula seperti Saccharine, stevia, dll. Unsweetened berarti tidak ditambahkan bahan pemanis apapun, jadi lebih sehat.
Teh yang dipakai oleh Sosro ini adalah Teh Jasmine, dimana teh melati ini salah satu jenis the yang kaya antioksidan. Jadi selain tanpa bahan pemanis apapun, aku juga dapet manfaat lain dari kandungan teh itu sendiri.


At my point of view, saat olah raga, aku lebih suka minum Tehbotol Sosro Tawar ini, kenapa? Karena selain unsweetened dan kaya antioksidan, simple aja dengan minum teh tawar, perut aku jadi merasa lebih kenyang dan nggak mudah lapar. XDDD
Tehbotol Sosro Tawar ini  juga on the go banget, dan jauh lebih praktis dari pada teh tawar seduh.
o I think that’s all for my workout routines, pastiin kalian coba Tehbotol Sosro Tawar ini ya! Dijamin seggeeeerrr!!
You guys can find out more about Thebotol Sosro Tawar through their social media below:
Facebook: Tehbotol Sosro
Twitter: @TehBotolSosroID
Instagram: @TehBotolSosroID

1 comment:

  1. thanks for sharing your workout routine! :)

    xoxo, rae
    http://www.raellarina.net

    ReplyDelete